paket wisata pulau pahawang 3 hari 2 malam

paket wisata domestik murah | Jika Anda menghendaki berlibur sambil datang ke keliru satu pulau cantik yang tersedia di Indonesia maka Anda bisa datang ke Pulau Pahawang. Pulau cantik dan eksotis ini berada di dekat Bandar Lampung, Lampung. Jadi untuk menuju ke pulau ini Anda bisa lewat Bandar Ketapang di Bandar Lampung kemudian menyeberang menggunakan kapal wisata khsusus dari Pulau Pahawang. Namun bagi Anda yag berada di Jawa, Anda terhitung bisa berangkat menuju Pulau Pahawang dari Kota Jakarta. Ada banyak plihan paket Pulau Pahawang yang bisa Anda cobalah untuk memicu liburan Anda jadi berkesan.

Paket Pulau Pahawang 1 Hari

Pulau Pahawang merupakan keliru satu pulau di dekat Jawa dan Sumatera yang terdiri dari dua pulau berbeda. Pertama adalah Pulau Pahawang Besar yang dijadikan sebagai pusat kehidupan masyarakat Pahawang lantas Pulau Pahawang Kecil yang tidak di huni oleh orang. Dengan menggunakan paket Pulau Pahawang 1 hari Anda udah bisa menikmati bermacam objek wisata yang terkandung di sini.

Selain jadwal kesibukan yang cukup padat, Anda tetap bisa merasakan santai sementara menikmati liburan. Selain itu biaya yang perlu Anda keluarkan terhitung tidak banyak. Jika Anda mempunyai romobongan lebih dari 15 orang maka kamu cukup membayar dengan kisaran 150.000 rupiah hingga 300.000 rupiah. Dengan harga ini Anda udah bisa mendapat bermacam fasilitas, sepert asuransi perjalanan wisata, transportasi untuk berkeliling pulau, makan dan minum, fasilitas tour guide, dan biaya masuk ke destinasi wisata.

paket wisata pulau pahawang 3 hari 2 malam

Berbeda dengan paket Pulau Pahawang yang 3 hari. Waktu yang tersedia untuk mengeksplor Pulau Pahawang lebih luas dan tentu saja Anda lebih santai didalam menikmati liburan. Tidak berbeda dengan paket Pulau Pahawang 1 hari, jadwal wisata yang tersedia terhitung cukup padat tapi dengan biaya yang lebih mahal. Pada biasanya Anda akan membayar biaya wisata dari 370.000 rupiah hingga 500.000 rupiah perorang tergantung dari tour agent yang Anda gunakan.

Fasilitas yang di bisa dengan trip 3 hari ini terhitung nyaris sama dengan trip stau hari, bedanya Anda akan mendapat fasilitas penginapan berjenis homestay yang berada di Pulau Pahawang Besar. Adapun destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di Pulau Pahawang ini cukup banyak, menjadi dari Pantai Cukuh Bedil di Pulau Pahawang Besar, hamparan Pasir Tambul di Pulau Pahawnag Kecil, Pulau Kelagian, Penangkaran Terumbu Karang Dan Ikan Nemo, Pulau Kelagian Kecil, Menara Siger dan candi buatan manusia di bawah laut atau Gosong Bekri dan tetap banyak lagi.

Leave a comment